Pada awal tahun 2015 ini, warna gincu poppy red kembali mewarnai red carpet dan catwalk. Sensasi warna cerah, seperti merah, sebagai perona...

10:50 PM by Unknown
Pada awal tahun 2015 ini, warna gincu poppy red kembali mewarnai red carpet dan catwalk. Sensasi warna cerah, seperti merah, sebagai perona bibir terbukti dapat membuat penampilan seseorang tampak berbeza dan menonjol. Selain terlihat glamour, warna merah juga dapat membuat seseorang itu tampak berani.
Tahun ini, pembuat kosmetik dunia menyajikan gincu merah dengan berbagai tona warna menarik, dan poppy red menjadi salah satu warna pilihan para selebriti saat tampil di red carpet sejak awal tahun ini, mulai dari Alexa Chung, Karolina Kurkova, hingga Cara Delevingne.
Jom tengok 3 pilihan gincu poppy red yang mampu memukau mata-mata yang melihat anda jika anda mengenakannya.
Alexa Chung – Yves Saint Laurent Makeup Rouge Pur Couture SPF15 in Le Orangeysl-le-orange
Kesan pertama yang dilihat dari lipstik Yves Sain Laurent ini iaitu dua warna yang bercampur menjadi satu. Merah dan oren adalah tampilan warna yang dapat memberikan kesan fresh. Delevingne dilihat begitu stunning saat mengenakan lipstik YSL ini. YSL in Le Orange ini turut mengandung SPF15 yang dapat melindungi dan menjaga kelembapan bibir.
Karolina Kurkova – Hourglass Femme Rouge Velvet Crème Lipstick in Ravenhourglass-femme
Femme Rouge Velvet Crème Lipstick in Raven ini memiliki kombinasi warna merah dan oren yang sangat vibrant. Kilauan warna gincu bibir ini mampu memberikan kesan seorang wanita dewasa yang tampil begitu elegan.
Cara Delevingne – Marc Jacobs beauty Kiss Pop Lip Color Stick in Crushpoppy-red-marc-jacobs
Marc Jacobs juga tidak ingin ketinggalan dalam mewarnai dunia kecantikan wanita. Untuk melengkapi koleksi warna gincu anda, Marc Jacobs Beauty Kiss Lip Color in Crush adalah pilihan yang patut dicuba. Warnanya yang menyerupai candy pop ini akan membuatkan anda tampil stunning.
Sumber: Fimela.com | Wanista